15 thoughts on “10 Buku Terbaik yang Saya Baca Selama 2014

  1. Kubikel Yusuf

    Waktu masih kuliah saya paling suka baca buku Dawn Brown. Petualangan dan intriknya selalu bikin penasaran.
    Sekarang saya beli Inferno cm kuat baca beberapa halaman sudah ngantuk.

    Reply
  2. widzies

    Salam kenal Mas🙂 referensi bukunya ok2…meskipun untuk saya sedikit “berat”…hahahaha😛 tapi saya tertarik sama yang judulnya “The Various Flavors of Coffee: Rasa Cinta dalam Kopi – Anthony Capella” Hmm…jadi penasaran😀

    Reply
  3. Felicity

    Makasih ya, buat referensi bahan bacaan yang bagus. Tiap balik ke Indonesia saya pasti borong buku2x terbaru yang layak baca😀. Buku No 5 di atas sudah difilm-kan, lumayanlah buat memperkenalkan Bali, ngga masuk akal sih kadang alur ceritanya tapi seru😀

    Reply
    1. Indradya SP Post author

      Iya mbak, pernah liat trailer filmnya. Kalo di Norwegia bukunya bestseller gak?🙂

      Reply

Leave a Reply

