“Balada Ukraina” Jadi Buku?

Gila. Udah setahun lebih blog keceh ini nggak di-update. Duh, maaf… maaf! 😄 Saya lagi banyak kerjaan. Serius. Dan kerjaan nerjemahin buku masih ditambah lagi dengan ngerampungin proyek lama yang nggak selesai-selesai.

Ceritanya, sekitar dua bulan lalu seorang teman sekaligus editor sebuah penerbit ngajakin ketemu di Ciwalk. Intinya dia tertarik mau menerbitkan tulisan terbengkalai saya yang berjudul Balada Ukraina itu. 

Nah, sekarang saya lagi berjuang menamatkan tulisan itu. Serial di blog yang udah mencapai seri ke-28 akan disetop sampai di situ saja. Dan ceritanya pun itu baru mencapai 30% aja. Terus, selain menamatkan cerita, tulisan di blog mau saya rombak lagi sih, biar nggak sama persis. 

Jadi, doakan saya bisa menyelesaikan Balada Ukraina secepatnya ya… 😊

9 thoughts on ““Balada Ukraina” Jadi Buku?

        1. Indradya SP Post author

          Di UA orang indonesia cuma dikit, paling2 orang KBRI. UMR sana jg kecil sih, kalo buat warga lokal. Mending cari negara lain aja mas…

          Reply

Leave a Reply

