Kuis “Norak-Norak Bergembira” Berhadiah Buku-Buku Mizan!

Mbak Esti, editor Qanita (Mizan), udah nyiapin hadiahnya tuh! 🙂

Norak-Norak Bergembira itu judul buku saya. Eh, maksudnya, saya salah satu penulis di buku keroyokan itu—kumpulan tulisan (antologi) orang-orang yang punya pengalaman konyol waktu main ke luar negeri. Memang bukan buku solo, sih, tapi lumayanlah buat narsis (nasi rames isi sosis). :) Di buku ini saya “ditemani” para penulis yang lebih senior, seperti Iwok Abqary, Ariyanto, Dewi “Dedew” Rieka, dll. Di buku setebal 184 halaman ini saya dapat jatah 30-an halaman, dan ditempatkan sebagai cerita kedua. Diterbitkan di bawah brand Pastel Books milik Mizan.

So, di hari yang random ini, ceritanya saya mau bikin kuis nih…lumayan kan buat ngabuburit dan hadiah Lebaran? *sebenarnya sih berbau promo juga* Hadiahnya adalah tiga paket buku Mizan, masing-masing paket berisi 2 buku:

1. Norak-Norak Bergembira dan Perempuan Suci

2. Norak-Norak Bergembira dan Tweet Sadiz Bikin Mringis!

3. Norak-Norak Bergembira dan Jadi Penulis? Siapa Takut!

Tuh, keren-keren kan bukunya? Masih baru-baru lho! Mau dapetin paket hadiah itu nggak? Caranya gampaaang…..ikuti petunjuk ini:

1. Upload foto kamu di Facebook atau Twitter dengan tema “Norak-Norak Bergembira”. Foto bebas, yang penting norak, gokil, lucu, memalukan, dan lain-lain, asal jangan SARA dan jangan pose apa pun yang bikin puasa batal! 😛 Yang nggak lucu boleh pulang! 😛 Fotonya harus foto kamu sendiri lho, nggak boleh foto orang lain.

2. Tag akun FB Penerbit Mizan atau akun FB saya (Indradya Susanto Putra) atau mention saya di Twitter @IndraJOS dan Penerbit Mizan di @PenerbitMizan. Kalo belum temenan sama saya di FB, ya kenalan dulu dong. Caranya: ajak saya bukber di kafe/resto favorit saya! Jangan lupa follow akun Twitter saya tadi 😛 Jangan lupa pake hashtag #noraknorakbergembira.

3. Selain nge-tag dan mention, boleh juga tulis link foto itu di boks komentar di bawah postingan ini, kalau kamu males dan malu upload foto norakmu di FB dan Twitter. 😛

4. Kalo kamu pengen tahu sedikit isi bukunya karena nggak pernah denger satu pun judul-judul di atas, buka deh situsnya Penerbit Mizan dan cari di kotak search.

5. Kuis ini berlangsung 7 (tujuh) hari saja. Dari hari ini (1 Agustus) sampai hari Selasa (7 Agustus 2012). Pemenangnya akan diumumkan di blog ini, juga di akun FB dan Twitter Penerbit Mizan dan saya pada Jumat, 10 Agustus 2012.

6. Saat pengumuman, saya berhak memajang foto norak para pemenang di blog ini.

Beberapa contoh foto kocak bin norak (yang diambil secara nggak sengaja):

Itu lengan si cewek….atau betis si cowok, hayooo?? 😛

Kuda baca buku? 😛

Jleebb!! 😛

Nah, gampang kan? Tunggu apa lagi? Buruan ikutan yaah! 🙂

18 thoughts on “Kuis “Norak-Norak Bergembira” Berhadiah Buku-Buku Mizan!

  1. mila said

    susah nih memutuskan foto ku yg mana yg norak, kyknya semuanya norak euy hahaha

    btw, selamat yaaah buku nya, semoga jd bet seller wkwkwkwk

    Reply
    1. Indradya SP Post author

      Jadi gampang dong cari foto yg norak? Coba cari yg paling memalukan dan memuakkan….xixixi 😛

      Reply
    1. Indradya SP Post author

      Kalo malu sih boleh aja di blog pribadi, tapi kasih link-nya di boks komen ini ya 🙂

      Reply

Leave a comment